Login 
Email
Password
LOGIN
Register 
Username
Email
Password
By clicking "Register", you confirm that you accept
the terms of use
Photos
 
KidZania Jakarta
1
 
Pacific Place Mall L6-601 Jl. Jend Sudirman Kav. 52-53 | Jakarta Selatan, Jakarta 12190, Indonesia
021-5154888
info@kidzania.co.id
Price*IDR 150,000.00
* average expense for one person

Summary rate :
#Play Zone Last verified on 25 August 2014
1 reviews
write a review
flaaa
Jakarta Barat
"Tempat Bermain dan Belajar"
Reviewed 02 September 2014
KidZania ini menurut saya bagus banget. Buat para orang tua, wajib bawa anaknya ke sini! Selain main-main, di sini juga si anak bisa dapet banyak pelajaran. Misalnya, pekerjaan apa saja yang ada sih dan ngapain aja. Di sini kayak disimulasiin si anak bekerja jadi profesi tertentu. Seru banget deh! Sayangnya cuma buat anak-anak ya, yang udah lewat umurnya udah nggak bisa ke sini >.<
First Time in here
My rate :
  • previous
  • 1
  • next